DPRD KOTIM 

DPRD Kotawaringin Timur Dukung Langkah Tegas Penertiban Warung Remang-remang

Sampit – Wakil Ketua DPRD  Kotawaringin Timur, Darmawati mendukung langkah tegas pemerintah kabupaten berupa penertiban warung remang-remang yang kembali beroperasi di sejumlah titik.

Darmawati mengatakan, keberadaan warung yang menjadi areal prostitusi yang harus diperangi bersama. Apalagi, Kotim sudah punya komitmen bersih dari areal prostitusi. Bahkan lokalisasi juga sudah dihapuskan.

“Maka dari itu ketika ada tanda-tanda kegiatan ilegal seperti itu muncul segera ditindak,” kata Darmawati, Rabu, 4 September 2019.

Dia menyebutkan tidak hanya daerah jalan lingkar selatan Kota Sampit yang diawasi. Tapi juga di Jalan Jenderal Sudirman atau arah Sampit – Pangkalan Bun.

Karena tidak menutup kemungkinan warung yang operasional di daerah itu masih membuka aktivitas esek-esek tersebut. Maka dari itu areal mana yang dicurigai harus diawasi.

Menurutnya, langkah Satpol PP Kotim bersama dengan tim gabungan untuk menertibkan warung remang-remang sudah tepat dalam menjaga marwah pemerintah. Apalagi itu sejalan dengan motto Kotim sebagai kota yang agamis.

“Kami DPRD tentunya sangat mendukung itu, lokalisasi sudah ditutup jangan sampai praktik itu muncul lagi dengan modus lain,” pungkasnya.

sumber: https://www.borneonews.co.id/berita/136608-dprd-kotawaringin-timur-dukung-langkah-tegas-penertiban-warung-remang-remang

BERITA TERKAIT

Leave a Comment