DPRD KOTIM 

Usai Pelantikan Usur Pimpinan Yang Lama Langsung Serahkan Mobil dan Fasilitas Dinas

Sampit,- Berakhir sudah masa jabatan anggota DPRD Kotim Pariode 2014 -2019 hari ini rabu (14/8/2019) sudah resmi berganti dengan wajah wajah baru wakil rakyat yang baru saja dilantik pariode 2019 -2024.

Usai pelantikan unsur pimpinan yang lama H.M Jhon Krislie Ketua DPRD Kotim yang saat ini digantikan Rimbun SE sebagai ketua Sementara dan wakil ketua ke 1 diduduki oleh H.SUpriadi digantikan oleh Hj darmawati dan posisi selanjutnya diduduki oleh partai amanat nasional (PAN) yang sebelumnya di jabati oleh partai demokrat Parimus se.

“Kami bertiga dari unsur pimpinan yang lama secara resmi hari ini mengalembalikan fasilitas dinas yaitu mobil dinas bahkan rumah dinas, kepada keseketeriat DPRD Kotim,”ujar Jhon Krislie, rabu (14/8/2019).

Jhon juga berharap kepada ketua yang baru bisa menjalan kan tugas dan pungsi nya sebagai wakil rakayat dan pengawasan segala macam kebijakan di daerah bisa lebih baik lagi dibandikan sebelumnya dan untuk alat kelengkapan dewan juga diharapkan bisa secapatnya terbentuk supaya bisa pembangunan bisa berjalan dengan baik.

“Kalau alat kelengkapan Dewan sudah terbentuk yang pastnya mereka sudah bisa bekerja secara maksimal mengingat sebentar lagi akan ada pembahasan APBD Murni 2020,”tutur Jhon.

Sementara H.Supriadi yang sebelumnya adalah wakil ketua DPRD Kotim mengatakan usai pelantikan dan berahir jga masa jabatan nya dia berharap kepada anggota DPRD Kotim yang terpilih busa menjalan kan tugas nya dengan baik terutama kedipsiplin nya dalam rapat jangan sampai tidak memenuhi forum ,jangan sampai tidak bersiplin dalam berpakaian supaya menjaga harkat dan martbat marwah lembaga.

“Berpakaian dinas itu sangat penting karena pakaian sudah ada disediakn oleh pemerintah dalam rangka memjaga marwah lembaga DPRD Kotim,”ujar Supriadi.

Lebih lanjut Ketua DPD Partai Golkar ini mengatakan untuk alat kelengkapan DPRD Kotim diharapkan supaya secepatnya terbentuk untuk posisi jabatan dikomisi komisi dalam hal in partai golkarnya berharap bis dengan porsinya masing masing supaya lembaga ini bisa berjalan dengan baik.

“Alat kelengkapan DPRD Kotim di harapakan dibagi sesuai porsinya saja supaya pembangunan kita bisa berjalan dengan baik .”tutur Supradi matan wakil ketua DPRD Kotim pariode 2014-2019.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment