DPRD KOTIM 

Politisi Wanita Ini Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Sampit,- Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Darmawari mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di daerah itu.

“Narkoba sangat berbahaya, karena menghancurkan fisik dan juga masa depan mereka yang terlibat di dalamnya,” ujarnya, Senin (8/7/2019).

Politisi Partai Golkar ini mengingatkan, dampak dari narkoba sangat memprihatinkan sehingga seluruh pihak harus memberi perhatian serius dan bersama-sama memerangi narkoba.

“Satu pengedar narkoba dapat menghancurkan masa depan 100 orang. Kita semua tanpa terkecuali harus bersama-sama memerangi narkoba,” tegasnya.

Secara khusus, Darmawati meminta kepada orang tua agar memperhatikan pergaulan anak-anak mereka agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Generasi muda diminta untuk menjaga diri dan tidak terlibat dengan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba yang akan merusak masa depan mereka.

“Generasi muda merupakan generasi penerus harapan bangsa. Jangan sampai mereka menghancurkan diri sendiri karena terlibat narkoba,” Pungkasnya

BERITA TERKAIT

Leave a Comment