DPRD KOTIM 

DPRD Sambut Baik Investor Perhotelan Masuk Kotim

Sampit,- Wakil Ketua DPRD Kotim, Supriadi MT menyampaikan dukungannya atas investasi hotel mewah berbintang empat di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kepada sejumlah wartawan, Senin (1/7/2019) Supriadi mengajak pemerintah daerah agar dapat memberikan kemudahan kepada managemen perhotelan dalam berinvestasi.

“Sebab sangat sulit mencari investor yang mau menanamkan modal ratusan miliar rupiah. Sehingga itu, saya mengajak masyarakat dan pemerintah daerah di agar selalu memberikan kemudahan kepada investor perhotelan ini,” katanya.

Kemudian lanjutnya, kehadiran hotel mewah ini berdampak positif di segala bidang, khususnya pada peningkatan ekonomi rakyat. Sehingga diharapkan juga kepada pemkab dapat melakukan kerja sama dengan pihak management untuk memberikan mereka kemudahan dalam melaksanakan proses pembangungan hotel tersebut,” harapnya.

Tambahnya lagi, apabila hotel ini sudah selesai, maka menjadi sebuah keuntungan bagi daerah, pemerintah dan masyarakat kota kotim sendiri, nantinya ini bisa menambah pendapatan daerah, bisa menarik para investor lain untuk menanamkan modal di daerah ini.

Yang tak kalah penting juga, kehadiran hotel mewah ini mampu membuka lapangan kerja, tak hanya bagi warga kota sampit namun termasuk putra-putri dari kabupaten kotawaringin timur,” tandasnya.

BERITA TERKAIT