DPRD KOTIM 

Jhon Krisli Deklarasikan diri Maju di Pilkada Kotim

Sampit – Ketua DPRD Kotawaringin Timur, HM Jhon Krisli memastikan diri maju pada Pilkada Kotawaringin Timur. Hal itu dibuktikan melalui deklarasi diri pada perayaan milad ke 40 tahunnya di Sampit, Kamis, 13 Juni 2019 malam.

“Saya mulai tanggal 14 Agustus 2019 tidak lagi menjabat dan berakhir. Saya tidak mencalon lagi di DPRD,” kata Jhon, Kamis (14/6/2019) malam.

Dengan masa jabatan selama 15 tahun di DPRD, Jhon bercerita banyak pengalaman dan suka duka yang didapatkan. Dia juga mengambil hikmah dari kegagalannya mencalon di pileg 2019.

“Sesuai dengan lagu jangan sampai tiga kali. Nah cukup 3 periode saya di DPRD. Insya Allah saya akan maju pada pemilihan bupati 2020 nanti,” tegas Jhon yang disambut tepuk tangan tamu undangan yang hadir.

Bagi Jhon, pengalaman di dewan cukup sebagai modalnya maju di Pilkada Kotawaringin Timur. Ia yakin masyarakat bisa memilih secara cerdas.

Apalagi jabatan bupati yang akan datang hanya 3 tahun, lantaran selanjutnya pilkada harus serentak dengan daerah lain. Sehingga masyarakat harus benar-benar bisa memilih calon yang paham dengan pola pemerintahan.

Karena jika tidak, maka habis waktu hanya untuk belajar di pemerintan saja. Sementara tugas sebagai bupati itu berat.

Di sisi lain lagi langkahnya yang tidak maju di DPRD Kotawaringin Timur, agar jangan sampai jika ia duduk di DPRD nanti, jabatan itu akan ditinggalkan jika dia maju di Pilkada.

Suami Hj Marni itu juga dalam acara ramah tamah itu juga menyampaikan permohonan maafnya jika selama menjabat dan bergaul ada kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment