DPRD KOTIM 

Tanggapi Hasil Sidak Bupati, Ini Pesan Ketua Dewan Untuk Masyarakat Kotim

Sampit,- Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Jhon Krisli mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga fasilitas yang disediakan pemerintah agar tetap terawat.

Hal tersebut disampaikannya menanggapi hasil sidak Bupati Kotawaringin Timur, ke Ikon Jelawat dan Pasar PPM Sampit tadi pagi.

“Selain dapat memanfaatkan fasilitas tersebut sebagai objek wisata andalan, kita imbau agar masyarakat juga terus dapat menjaga kebersihan Ikon Kota agar tetap terawat,” imbaunya, Rabu (28/11/2018).

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengatakan, kita harus bersyukur karna sudah memiliki destenasi wisata kota yang baik untuk kita suguhkan kepada wisatawan yang ingi berkunjung ke kota sampit,” katanya.

Ke depan, kata Jhon, lembaga legislatif DPRD Kotim akan terus mendukung upaya pihak eksekutif dalam mewujudkan pembangunan yang tidak hanya bermanfaat untuk masyarakat kotim tetapi juga masyarakat luar dalam hal ini wisatawan.

Sementara itu, Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi melakukan sidak di Ikon Kota Patung Jelawat dan juga Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit, ini dilakukan untuk melihat langsung kebersihan dua tempat tersebut.

“Saya melakukan sidak ini untuk melihat langsung kondisi Ikon Jelawat dan juga PPM Sampit. Terutama masalah kebersihannya,” ujar Supian, Rabu (28/11/2018).

Dirinya melihat, kondisi ikon kota saat ini sudah sangat baik dan bersih. Tidak terlihat sampah yang berserakan atau pungtung rokok, sehingga membuat pengunjung atau wisatawan lebih nyaman untuk bersantai di objek wisata tersebut.

Sedangkan untuk kondisi pasar ppm sampit juga terlihat sama kebersihan tetap terjaga, diharap kan orang nomor satu di Kotawaringin Timur tersebut selanjutnya kebersihan tetap akan terus terjaga.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: