PEMKAB KOTIM 

Bupati Minta Perda Inisiatif DPRD tentang LGBT Segera Terealisasi

Sampit – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi memberikan apresiasi kepada anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tentang wacana pembuatan Perda lesbi, gay, biseksual, dan transgender (LGBT). Ia meminta agar dapat segera terealisasi.

“Saya sangat mendukung perda tersebut, bahkan berharap segera dapat direalisasikan,” ujar Supian, Rabu (7/11/2018).

Keinginan tersebut bukan tanpa sebab, karena LGBT ini merupakan perusak generasi bangsa. Bahkan sangat mengancam masyarakat dengan gaya hidup mereka yang sangat dilarang baik secara agama, maupun negara.

Hal itupun tentunya jika dibiarkan sangat berdampak negatif terhadap masyarakat di Kotim ini. Karena LGBT ini bisa menular kepada sejumlah kalangan yang memang sering bergaul dengan kaum tersebut.

“Ini juga keinginan masyarakat banyak, bahkan mereka sudah sering mengirim pesan di medsos saya agar ada regulasi untuk LGBT tersebut. Sehinga perda inisiatif ini sangatlah ditunggu dan diharapkan segera diterapkan,” ungkap Supian.

Dirinya juga mengatakan, perda tersebut sangatlah dibutuhkan. Apalagi saat ini kemungkinan besar kaum LGBT sudah bertebaran di Kotim ini. Namun tidak terlalu nampak.

Walaupun begitu, mereka merupakan kaum yang ditentang. Sehingga sangatlah penting adanya perda tersebut.

“Saya juga berterimakasih kepada anggota DPRD Kotim yang berinisiatif untuk membuat perda tersebut. Mudah-mudahan bisa segera selesai dan diterapkan,” harap Supian.(BN)

Sumber
https://www.borneonews.co.id/berita/108315-bupati-minta-perda-inisiatif-dprd-tentang-lgbt-segera-terealisasi

BERITA TERKAIT

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: