DPRD KOTIM 

Kadis Ketehanan Pangan Tutup Usia

Sampit,- Rapat Dengar Pendapat (RDP) di kantor DPRD Kabupaten Korawaringin Timur (KOTIM) terkait sulitnya supir truck mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi, Senin (5/11/2018) tiba-tiba terhenti.

Hal yang mecengangkan terjadi disaat Kepala Dinas Ketahanan Pengan Kotim Ir Jakatan yang saat itu sedang menyampaikan pendapatnya didepan para demonstran dan anggota DPRD tiba-tiba suaranya merendah dan terhenti. Sehingga seluruh orang yang berada diruangan tersebut terkejut akan kejadian tersebut.

Beberapa anggota dewan dan petugas kepolisian serta satpol-pp langsung menyambangi dan memberikan pertolongan pertama kepada mantan Kepala Dinas Perikanan tersebut.

Melihat kondisi Ir Jakatan tidak menurun, para peserta RDP BBM langsung membawa kerumah sakit dr Murjani Sampit.

“saya sudah berupaya memberikan pertolongan pertama menekan dadanya, sempat bernafas dan pada saat itu langsung angkat dan dibawa kerumah sakit oleh pak Rimbun,” kata Sekertaris Komisi II Alexsius Esliter.

Namun, tuhan berkehendak lain. Setibanya dirumah sakit dan mendapatkan bantuan medis. Pihak rumah sakit menyatakan bahwa kepala Dinas Ketahanan Pangan tersebut telah meninggal dunia.

Saat dikonfrimasi dr Akhya mengatakan pihaknya sudah berupaya maksimal melakukan pertolongan secara medias namun yang bersangkutan tidak bisa di tolong lagi karena mengalami serangan jantung.

“Pembuluh darah tidak pecah, ini serangan jantun (kolep) pembuluh darah terhenti. Ini sering terjadi dan bisa disebabkan karena kalelahan. apa lagi yang bersangkutan tadi tengah bekerja yaitu rapat saat paparan juga secara emosional dan ini bisa menyebabkan hal itu terjadi,” jelasnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: