DPRD KOTIM 

Kontraktor Harus Punya Tanggung Jawab Bangun Daerah

Sampit,- Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Muhammad Shaleh mengingatkan para kontraktor agar punya rasa tanggung jawab untuk membangun daerah.

“Sebagai bentuk tanggung jawab adalah melaksanakan pekerjaan dengan baik dan sesuai dengan perencanaan pekerjaan,” tegas Shaleh, Senin (29/10/2018).

Terlebih, lanjut politisi Partai PAN itu, para kontaraktor yang sudah lama melaksanakan kerja sama dengan pemerintah daerah harus menjadi contoh bagi kontraktor lainnya. Dengan demikian, proyek-proyek di wilayah Kabupaten Kotim dapat dikerjakan sesuai ketentuan yang berlaku.

“Diharapkan jangan sampai ada kontraktor yang melaksanakan pekerjaan tidak sesuai aturan. Sebab akan merugikan masyarakat, dan tentu saja akan berurusan dengan hukum,” cetusnya.

Shaleh menambahkan, salah satu tugas dan fungsi DPRD melakukan pengawasan. Terkait hal itu, pihaknya akan terus melaksanakan pengawasan kegiatan pembangunan di kotim. Hal itu untuk memastikan pelaksanaan pembangunan sesuai dengan harapan masyarakat.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: