DPRD KOTIM 

Kegiatan Positif Pemuda Perlu Didukung Pemerintah Daerah

Sampit,- Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Kotim, Muhammad Shaleh mengatakan generasi muda perlu terus didukung, terutama dalam kegiatan positif, sehingga perlunya difasilitasi berupa materil maupun moril oleh Pemkab melalui instansi teknis.

“Generasi muda merupakan gambaran masa depan berbagai kegiatan dilaksanakan generasi muda perlu partisipasi dan dukungan semua pihak, khususnya pemerintah daerah, apalagi jika kegiatan tersebut dilaksanakan dengan pesertanya didominasi oleh generasi muda,” ungkap Sanidin, Selasa (16/10/2018).

Menurut Politisi PAN ini juga, pembangunan suatu daerah tidak terlepas dari peran pemuda. Di era globalisasi saat ini peran mereka sangat diharapkan terus mendukung kinerja pemerintah dalam upayanya meningkatkan roda pembangunan daerah.

Dia berharap setiap program organisasi kepemudaan dapat kiranya sejalan dengan program pemerintah daerah, karena bila setiap program organisasi pemuda sejalan dengan program pemerintah daerah.

“Tentu hal itu akan sangat mendukung apa yang dinginkan bersama yakni meningkatkan kemajuan daerah dan kemakmuran serta kesejahteraan rakyat di Kabupaten Kotawaringin Timur,” tegasnya.

BERITA TERKAIT