DPRD KOTIM 

Lakukan Evaluasi Kinerja Jajarannya, Ini Kata Sekwan DPRD Kotim

Sampit,- Dalam rangka memaksimalkan tugas dan fungsi Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotim, dalam hal ini Sekretaris DPRD Kotim, Bima Eka Wardana, beserta jajaran melaksanakan rapat internal yang dilaksanakan di ruang rapat Sekretariat DPRD Kotom, Senin (8/10/2018).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Kotim, Bima Eka Wardana, bersama Para Kepala Bagian Sekretariat DPRD Kotim, yang diikuti oleh seluruh PNS, jajaran Sekretariat DPRD Kotim.

Dalam rapat tersebut membahas berbagai kendala dan solusi yang dihadapi oleh masing-masing bagian dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Menurut Bima, rapat ini merupakan salah satu upaya untuk menyelesaikan setiap kendala yang ada diinternal instansi DPRD Kotim, sehingga tercipta situasi organisasi yang kondusif dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Rapat ini merupakan upaya evaluasi dan maksimalisasi atas penjabaran jabatan dari masing-masing jajarannya, yang tertuang dalam dokumen evaluasi jabatan (EVJAB),” Jelas Bima.

Sekwan DPRD Kotim yang baru menjabat ini juga mengharapkan kepada seluruh PNS, staf dan honorer untuk meningkatkan kinerja dalam hal pelayanan admistrasi kepada anggota DPRD Kotim.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: