PEMKAB KOTIM 

Sekda Resmikan UPK Bank Kalteng Di Kantor Bapendda

Sampit,- PT.Bank Kalteng Cabang Sampit kembali meresmikan Unit Pelayanan KAS (UPK) di Kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (1/10/2018).

Peresmian tersebut dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Kotim Halikinnor, Kepala Bank Kalteng cabang Sampit Ari Gunawan, Kepala Bapendda Marjuki, sejumlah SOPD dan undangan lainnya.

Kepala Bank Kalteng Cabang Sampit Ari Gunawan mengatakan saat ini di Kabupaten Kotim, pihaknya sudah mempunyai empat cabang pembantu yaitu Desa Sebabi, Samuda, Parenggean dan Pundu, Khusus UPK hanya ada dua yaitu kantor Samsat dan kantor Bappenda.

“Dengan dibukanya UPK ini kita membantu program mempercepat dan mempermudah pelayanan terhadap masyarakat untuk membayar pajak maupun retrebusi lainya, supaya masyarakat bisa membayar tepat waktu,” ungkapnya.

Ari juga mengharapkan kedepannya dengan adanya kerjasama dengan Bappenda Kabupaten kotim bisa membuat Bank Kalteng lebih maju lagi.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Kotim Halikinnor mengatakan sangat menyambut baik kerjasama yang dilakukan Bappenda dengan Bank Kalteng cabang Sampit, dibukanya KAS disini akan memudahkan masyarakat Kotim dalam rangka memenuhi kewajiban membayar pajak dan retrebusi daerah lainya.

“Adanya kerjasama ini otomatis memberi kemudahan masyarakat dalam pembayaran pajak dan retrebusi lainya, maka pendapatan asli daerah kita akan naik secara segnifikan juga,” Sampainya.

Halikin Juga mengatakan selama ini memang ada beberapa hal yang menjadi keluhan masyarakat, dirinya berterimaksih kepada Kepala Beppeda telah berinivasi dalam rangka pemberian pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya juga berterimakasih kepada Bank Kalteng Cabang Sampit yang telah membuka UPK di Kantor Bappenda Kotim, sehingga pelayan untuk masyarakat yang ingin membayar pajak dan retribusi lainnya lebih dapat maksimal lagi,” Tutupnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: