DPRD KOTIM 

Ketua DPRD Apresiasi Tim Karhutla Kotim

Sampit,- Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, H.M Jhon Krisli mengapresiasi kinerja Tim Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

Ia mengatakan, selama ini tim karhutla bekerja keras dan sudah maksimal melakukan pencegahan serta pemadaman kebakaran hutan dan lahan.

“Kami memberikan apresiasi atas kerja keras tim karhutla dengan cepat dan sigap melakukan penanganan kebakaran hutan dan lahan sehingga tidak sampai menimbulkan kabut asap,” kata Jhon, Rabu (12/9/2018) di sampit.

Menurutnya, tim karhutla yang terdiri dari BPBD, Kepolisian serta TNI dan sejumlah relawan sangat tanggap dalam mencegah serta melakukan pemadaman.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengapresiasi kinerja pihak Polres Kotim dan TNI yang sudah melakukan sosialisasi dan penegakan hukum kepada warga yang melanggar.

Ia pun mengajak masyarakat untuk berkomitmen bersama dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan khususnya di wilayah kabupaten kotawaringin timur. “Dengan begitu, kebakaran hutan dan lahan di Barsel bisa terhindari,” Demikian Jhon.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: