DPRD KOTIM 

Artis Ibu Kota, Nyalon Anggota DPR RI Dapil Kalteng

Sampit,- Siapa yang tidak kenal dengan Boy Hamzah, artis ibu kota ini memilih mengakhiri karirnya didunia keartisan untuk menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI).

Pemain sinetron tujuh manusia harimau itu maju melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari daerah pemilihan (dapil) Kalimantan Tengah.

“Alasan saya maju dalam pemilihan legislatif ini karena ingin lebih berkarya dan ingin berbuat baik kepada orang banyak,” kata Boy Hamzah kepada media, Selasa (17/17/2018) di Kantor KPUD Kotim.

Selama didunia entertainer, Lanjut Boy mengatakan tidak terlalu banyak menghasilkan kebaikkan. Pasalnya didunia entertainer tidak bisa mengubah suatu sistem pemerintah yang dinilainya banyak terjadi kesalahan.

“Kalau hanya bersuara, teriak-teriak dan demo tanpa menjadi orang yang masuk dalam pemerintahan tidak bisa kita mengubah sistem, maka dari itu dengan izin Allah sayang meyakinkan diri sebagai calon legislatif,” pungkas suami anggota DPRD Kotim Rina Rahayu ini.

Keter panggilannya maju sebagai wakil rakyat, merupakan keinginannya disaat kasihan melihat seorang orang tua yang makan dari dari sisa-sisa sampah dibak sampah dekat kuburan Nurul Agung, Kecamatan MB Ketapang, Kotim.

“Masa negera yang katanya pendapatannya pertahun 1 Triliun ini tidak bisa menolong orang-orang miskin, seharusnya bisa dan mampu mensejahterakan masyarakat,” tutur Boy menantu Wakil Bupati Kotim HM. Taufiq Mukri tersebut.

Ia juga memilih tempat didapil Kalteng ini bukan tanpa alasan. Selain karena istri tinggal Provinsi di Kalteng khususnya Kabupaten Kotim juga karena merasa dekat dan nyaman dengan masyarakat Kotim.

“Di Kalteng saya menilai masyarakatnya lebih taat kepada agamanya masing-masing, dan saling menghargai perbedaan antara satu dengan yang lainnya. Dan saya mewakili partai PPP ingin berkontribusi banyak kepada daerah,” tutupnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: