DPRD KOTIM 

Legislator, Kecam Aksi Bom Bunuh Diri Di Gereja Surabaya

Sampit,- Wakil Ketua DPRD Kotim, Supriadi MT, mengecam keras aksi pelaku diduga Bom Bunuh Diri, yang terjadi di beberapa Gereja di kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, pada Minggu (13/5/2018) sekira pukul 07.30 WIB lalu.

“Kami atas nama lembaga DPRD Kotim mengutuk keras aksi yang tidak terpuji tersebut, aksi brutal itu adalah aksi teroris yang pantas mendapatkan hukuman yang setimpal,” Ujarnya Senin (14/5/2018)

Supriadi juga mengharapkan agar semua lapisan masyarakat di seluruh tanah air, bahu membahu dalam memberantas pelaku teror yang tidak mengenal belas kasih tersebut.

“Kami ucapkan duka yang mendalam bagi masyarakat maupun pihak Polri yang dikabarkan terluka maupun warga sipil yang meninggal dunia dalam insiden tersebut,” Lanjutnya.

Selain itu Legislator Partai Golkar ini juga mengharapkan agar dalam hal ini situasi dan kondisi di tanah air ini tidak terpengaruh maupun takut dengan pelaku-pelaku teror yang tidak bertanggungjawab tersebut.

“Kita percaya TNI, Polri, maupun lapisan masyarakat bersatu dalam memerangi Terorisme, tidak ada kata takut bagi orang Indonesia, kita dari zaman nenek moyang kita dulu sudah di kenal petarung yang berpegang teguh pada agama maupun adat istiadat yang berlimpah di negara kita ini,” Tutupnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: