DPRD KOTIM 

Kapolres Kotim Bergeser Ini Harapan Wakil Rakyat

Sampit,- Hari ini, tepatnya Jumat (20/4/2018) sampai dengan nanti malam, prosesi rangkaian pisah sambut pucuk pimpinan Polres Kotim digelar, sedangkan pagi ini penyambutan Kapolres baru AKBP M Rommel sudah dilaknsanakan di halaman depan markas Polres Kotim.

Dalam kesempatan acara pisah sambut tersebut, Wakil Ketua I DPRD Kotim, Supriadi MT yang juga menghadiri rangkaian penyambutan itu memberikan apresiasi kepada Kapolres lama yakni AKBP Muchtar Supiandi Siregar.

“Kita juga mendorong Kapolres yang baru AKBP Rommel agar selalu menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat Kotim ini, terlebih kepada penyalahgunaan narkoba agar lebih di prioritaskan penindakkannya,” Ungkap Supriadi.

Meskipun banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang akan di kerjakan oleh jajaran Polres Kotim, saat ini, Ketua DPC Partai Golkar Kotim ini optimis bahwa Kapolres yang baru dapat menyelesaikan beberapa kasus besar di Kotim saat ini.

“Harapan kita semuanya bisa berjalan lancar, dan tidak ada halangan apapun dalam bertugas di Kotim ini, terutama dalam menjaga kenyamanan bagi masyarakat pada umumnya, untuk kasus kita percaya Polri mampu menyelesaikannya,” Timpalnya.

Dalam kesempatan itu juga, Waket DPRD Kotim ini meminta agar warga masyarakat mendukung aparat kepolisian dalam menindak setiap pelaku kejahatan, maupun dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kotim yang masih sangat kondusif sampai saat ini.

“Kita dukung Polri, kita jaga kemanan bersama, perangi segala bentuk kkejahatan baik itu narkoba, tindak kriminal, maupun yang bersifat Sara, hindari berita Hoax dan jangan mudah terpancing, kita percaya warga Kotim cinta damai,” Tutupnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: