PEMKAB KOTIM 

Dispora Gelar Futsal Antar SOPD

Sampit,- Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Kotawaringin Timur yang ke 65 Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Kotim mengelar pertandingan futsal antar Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) serta intansi Vertikal lainnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Adha Futsal di jalan Desmon Ali pada Rabu (21/2) malam dan rencananya akan dibuka olah Bupati Kotim H Supian Hadi SIkom.

Kepala Dinas Dispora Najmi Fuadi mengatakan kegiatan tersebut merupakan ajang silaturrahmi sesama para Aparatus Sipil Negara (ASN), agar mempererat tali persaudaraan, dan dalam pertandingan futsal tersebut akan di ikuti sekitar tiga puluh lebih tim dengan sistem full setengah kompetisi dengan empat full.

“Untuk persiapan kegiatan futsal ini kami sudah siap 95 persen dan ada sekitar tiga puluh lebih tim yang mendaftarakan,” ungkap Najmi Fuadi, saat dikinfirmasi usai pelaksanaan tehnical miting di tenis indor stadion 29 November Sampit, Senin (19/2)

Dirinya juga mengatakan selain pertandingan futsal antar SOPD pihaknya juga sebelumnya akan mempertandingkan futsal antar pelajar dan mahasiswa tetapi pesertanya hanya tiga tim mahasiswa dan pelajar tidak ada tim yang mendaptar maka pertandingan tersebut dibatalkan.

“Sebenarnya kami juga mengelar pertandingan futsal antar pelajar dan mahasiswa, tetapi pertandingan itu batal selengarakan karena hanya ada dua tim saja yang mendaftar,” terang Najmi

Dia juga menambahkan bahwa kegiatan futsal ini di beck up sepenuhnya oleh asosiasi Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) yang juga menangani futsal sehingga kegiatan nanti dapat berjalan dengan lancar.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: