PEMKAB KOTIM 

Peringatan HUT Kopri ke 46, ASN diminta Tingkatkan Semangat Kerja

Sampit,- Bertempat di halaman kantor Bupati Kotim, (Pemkab) Kotawaringin Timur turut memperingati HUT Koprs Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Jumat, 15 November 2017.

Peringatan Korpri yang ke 46 tahun itu sendiri di isi dengan kegiatan senam pagi dihadiri oleh Bupati Kotim Supian Hadi, dan Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri serta Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Halikinoor.

Halikinoor usai kegiatan tersebut mengatakan sebagaimana setiap tahunnya Pemkab Kotim menyambut perayaan HUT Kopri selalu mengisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif, guna memacu semangat kerja seluruh ASN yang ada dilingkungan pemerintah daerah.

Dikatakannya juga dalam rangka peringatan HUT Kopri ke-46 ini ada beberapa hal yang perlu dicermati terutama kepada seluruh abdi negara yang ada dilingkungan Pemkab Kotawaringin Timur.

“Diantaranya korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa, korpri harus menjadi keadialan sosial, korpri harus terbuka, menghadapi tantangan dan berinovasi,” kata Halikin.

Tidak hanya itu saja, korpri sendiri juga harus mampu menghadapi kemajuan, memperbaiki diri serta meninggalkan kebiasaan yang buruk.

Disamping itu, korpri juga harus menciptakan layanan kepada masyarakat yang efisien dan transparan.

“Kita juga mendorong efisien sumber daya, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan hal lainnya,” paparnya.

BERITA TERKAIT