DPRD KOTIM 

Komisi III DPRD Kotim Ajak Masyarakat Jaga Keutuhan NKRI

Sampit,-Ketua Komisi III DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Rimbun mengajak masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa di dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pernyataan Rimbun itu juga ia sampaikan pada perayaan Natal warga Katingan. Ia bahkan ia juga mengajak seluruh warga Katingan di Kotim untuk bisa tetap menjaga soliditas, kerukunan dan hidup berdampingan dengan masyarakat yang lain.

“Jangan sampai ada sekat menyekat di masyarakat baik itu latar belakang sosial, suku agama dan ras yang berbeda,” kata Ketua Dewan Penasehat Warga Katingan di Kotim itu, Minggu (3/12/2017).

Menurut Rimbun, dalam kesempatan itu ia juga menginginkan agar warga Katingan yang ada di kota Sampit wajib dan ikut serta bersama dengan pemerintah daerah bahu membahu membangun daerah.

Karena membangun itu bisa melalui peran masing-masing baik itu melalui pemikiran hingga kerja nyata karena biar bagaimanpun persatuan dan kesatuan wajib dijaga demi mendukung kemajuan daerah ini.

Selain itu ia menekankan agar warga Katingan yang ada di Kota Sampit tetap berkarrya untuk daerah ini, bagaimanapun Kotim juga adalah rumah bersama, apalagi selama ini Kotim tempat berkarya dan menjalani kehidupan.(BN)

BERITA TERKAIT

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: