DPRD KOTIM 

Anggota DPRD Ajak Masyarakat Jaga Fasilitas Wisata

Foto-Anggota DPRD Kotim Sutik.(ist)
Sampit, – Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur Sutik mengingatkan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Kotim supaya bersama-sama menjaga fasilitas wisata. Hal itu supaya fasilitas yang telah dibangun tetap terjaga dengan baik.
“Kepada masyarakat jangan sampai merusak fasilitas wisata di tempat wisata. Mari kita bersama menjaga dan memelihara fasilitas wisata yang sudah ada,” ujar Sutik, (2/8) disampit.
Menurut Sutik, hingga saat ini berbagai fasilitas wisata telah dibangun oleh Pemkab Kotim di tempat wisata, seperti ikon kota, taman kota fan tempat bersantai lainnya. Pembangunan berbagai fasilitas itu supaya lebih menarik kota sampiy untuk dikunjungi.
Terkait hal itu, diingatkan kepada masyarakat jangan sampai ada yang merusak fasilitas yang dibangun. “Mari kita bersama-sama mendukung pengembangan wisata di daerah ini. Bila pariwisata kita maju akan berdampak positif untuk Kabupaten Kotawaringin Timur,” jelasnya.
Ia juga berharap masyarakat kotim dapat bersama-sama menjaga fasilitas wisata lainnya seperti pantai ujung pandaran, yang saat ini masih dalam persiapan pengembangan dari pemerintah daerah,” ya itu juga berlaku untuk wisata diluar kota sampit karna sama penting nya, selain merupakan aset itu adalah satu-satunya andalan wisata pantai yang dimiliki daerah saat ini,” tutupnya.

BERITA TERKAIT