DPRD KOTIM 

Ucapan Belasungkawa Mengalir atas Meninggalnya Dewin Marang

Keterangan Foto – Dewin Marang, SH Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, semasa hidupnya dianggap berjasa sebagai tokoh budayawan terbaik di Kotawaringin Timur.(Ist)

Sampit,- Ucapan belasungkawa terus mengalir atas meninggalnya Dewin Marang. Mantan Wakil Ketua DPRD Kotim (2014-2018) itu, meninggal dunia, setelah menderita penyakit komplikasi diabetes, kamis (17/6/2017) siang. Ia meninggal dalam perawatan di Rumah Sakit Dokter Murjani Sampit, Kalimantan Tengah.

“Kami, atas nama pribadi, dan keluarga, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Dewin Marang, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menerima cobaan berat ini,” kata Ketua Fraksi Golkar DPRD Kotim, Sinar Kamala, disampit Minggu (18/6).

Keterangan Foto – Karangan Bunga menghantarkan tokoh budayawan itu ke tempat peristirahatannya yang terakhir, tak sedikti rekan sejawatnya yang bertugas sama di lembaga legislatif DPRD Kotim juga mengirimkan karangan bunga serta doa untuk Almarhum Dewin Marang, SH. ( Foto : Sinar Kamala Ketua Fraksi Golkar Kotim).(Ist)

Atas meninggalnya Dewin Marang sejumlah pejabat di Kotim menyatakan sangat kehilangan sosok yang dikenal ramah dengan semua orang yang juga merupakan salah satu putra daerah dan tokoh budayawan terbaik di Kabupaten Kotim.

Bupati Kotim, Supian Hadi menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Dewin Marang. Ia menilai senior nya dalam dunia perpolitikan di kotim itu, berjasa besar dalam membangun Kabupaten Kotim. Pemerintah dan masyarakat Kotim sangat kehilangan salah satu tokoh pembangunan.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, berduka cita yang mendalam atas meninggal Bapak Dewin Marang. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” kata Bupati Kotim, Supian Haadi, dalam sambutannya yang dibacakan Assisten I Pemkab Kotim di Gedung DPRD Kotim, Minggu (18/6/).

Keterangan Foto – Para Keluarga, Kerabat dan Ratusan Simpatisan Dapil V Kotim, menghantarkan Jenazah Almarhum Dewin Marang Ketempat Peristirahatannya yang terakhir, Dewin Marang dimakamkan di Taman Makan Pahlawan Sampit.(Ist)

Sementara itu, Jhon Krisli selaku Ketua DPRD Kotim, mengatakan. Kami atas nama pimpinan DPRD Kotim sangat merasakan duka yang amat dalam, kami sebagai sahabat Alm sangat rasa kehilangan.

“Ditambahkan dia lagi, kami atas nama unsur pimpinan DPRD Kotim mengajak kita semua disini untuk mendoakan beliau suapaya di ampuni dosa dan ditempatkan disisi Allah SWT,” harap Jhon Krisli dalam sambutannya.

Tak jauh berbeda dengan duka mendalam juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Kotim, Parimus, kepada wartawan disampit, ia mengatakan hari ini (Minggu 18/6) kita sama-sama menyaksikan janji kita kepada Tuhan itu pasti, tentu kita yang ada disini semua akan mengelami hal sama seperti bapak Dewin Marang.

Kami atas nama unsur pimpinan Lembaga Legislatif DPRD Kotim, minta maaf jikalau ada salah terhadap Alm bapak Dewin Marang, kami juga merasakan kehilangan beliau, dan mari kita berdoa bersama agar beliau ditempatkan disisinya,” tutur Politikus Asal Demokrat itu usai mengantarkan jenazah dewin marang yang dimakamkan di taman makan pahlawan sampit.

“Kami doa kan juga keluarga yang ditinggalkan supaya dapat sabar dan tawakal kepada tuhan yang maha esa, sekali lagi kami atas nama pemerintahan unsur pimpinan dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten kotawaringin timur mohon maaf jika ada salah,” tutup Parimus.

 

BERITA TERKAIT

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: