DPRD KOTIM 

Stan PWI Kotim Kembali Dapat Penghargaan Terfavorit

Foto- Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi dan Ketua DPRD Kotim, Jhon Krisl Saat Mengunjungi Stan PWI Kotim di Sampit Expo.(Setwan)

Sampit- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, kembali meraih penghargaan sebagai Stan Terfavorit pada ajang Sampit Expo.

“Saya berharap seluruh peserta meningkatkan kualitas. Terlebih kita akan menjadi tuan rumah Kalteng Quality Expo 2017 pada 19 hingga 23 Mei, saya meminta semua berkolaborasi untuk menampilkan yang terbaik,” kata Wakil Bupati HM Taufiq Mukri saat menutup Sampit Expo 2017, Minggu malam.

Sampit Expo 2017 dilaksanakan selama sepekan di Stadion 29 November Sampit. Setiap hari, ribuan pengunjung memadati arena acara yang diikuti puluhan instansi pemerintah, swasta, organisasi dan pelaku usaha.

Sepanjang acara berlangsung, tim juri melakukan penilaian terhadap seluruh stan peserta. Hasilnya, penghargaan diberikan kepada sejumlah stan yakni Sekretariat Daerah sebagai Stan Kehormatan, PWI Kotawaringin Timur sebagai Stan Terfavorit, RSUD dr Murjani Sampit sebagai Terbaik I, Dinas Pendidikan sebagai Terbaik II dan Bank Kalteng sebagai Terbaik III.

Ini adalah penghargaan kedua yang diraih PWI Kotawaringin Timur sebagai Stan Terfavorit dalam dua kali keikutsertaan mereka di ajang Sampit Expo. Ide-ide krearif para wartawan membuat stan mereka selalu menjadi yang paling banyak didatangi pengunjung.

Tahun ini PWI Kotawaringin Timur kembali menampilkan foto tiga dimensi dengan latar foto yang diangkat kali ini adalah suasana pantai dan tokoh animasi. Namun yang paling baru dan paling banyak menarik perhatian pengunjung adalah suasana ruang terbalik.

“Kami sangat berterima kasih karena ternyata sambutan masyarakat masih sangat antusias. Kami senang apa yang kami tampilkan bisa menghibur dan menambah pengetahuan serta pengalaman masyarakat,” kata Ketua Panitia Stan PWI Kotawaringin Timur Mashud Badarudin.

Materi yang ditampilkan di stan PWI Kotawaringin Timur bukan semata menghibur, tetapi juga mengandung pelajaran. Melalui materi itu PWI ingin berbagi ilmu tentang cara dan trik fotografi sederhana yang menghasilkan karya foto unik, menarik dan luar biasa.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: