DPRD KOTIM 

TAGIH JANJI!!!! Pembangunan Pedalaman Jangan Lupa ya!

Foto-Dani Rakhman Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kotim

Sampit,-Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kotim Dani Rakhman mengingatkan Pemkab Kotim agar tidak melupakan  pembangunan di daerah pedalaman, terutama di Kotim wilayah utara.

Politikus Demokrat Kotim ini mengungkapkan, bahwa salah satu janji politik pasangan Supian Hadi- M Taufiq Mukri, diantaranya perhatian dan pembangunan infrastruktur jalan di pedalaman. Ditegaskanya, akses jalan  penghubung di setiap desa dan kecamatan harus diselesaikan, setidaknnya hingga akhir masa jabatan Supian Hadi-Taufiq Mukri.

 ”Salah  satu program pemerintah dalam rencana pembangunan  adalah perhatian kepada akses jalan di pedalaman. Kami mewakili masyarakat  di sana sangat berharap itu bisa terealisasi,” pungkasnya.

Menurutnya,  perhatian untuk pedalaman saat ini memang belum maksimal, salah satunya akibat keterbatasan anggaran. Namun, di satu sisi pria ini paling getol memperjuangkan aspirasi warga di pedalaman dengan sikapnya menolak sejumlah program multiyears di pembahasan APBD Kotim 2017.

Pria yang akrab disapa Deden ini menilai, sejumlah program  multiyears terlalu banyak memakan biaya, sehingga mengorbankan pembangunan sektor pedalaman.

Sumber-PROKAL.CO, SAMPIT

 

BERITA TERKAIT

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: