DPRD KOTIM 

Penerangan Ikon Wisata Patung Jelawat Sebagian Tidak Berfungsi

Sampit, – Anggota komisi IV DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Hary Rahmat Panca Setia ikut berkomentar terkait tidak berfungsinya lampu penerangan di beberapa tempat wisata termasuk ikon Jelawat Kota Sampit.

Hary mengungkapkan bahwa bangunan ikon jelawat termasuk fasilitas objek wisata kegemaran serta kebanggan orang Sampit. Jadi semestinya harus dirawat dan pemerintah daerah perlu memikirkan bagaimana supaya memeliharanya.

“Harusnya pemerintah daerah saat berani merencanakan dan membangun tentunya juga dipikirkan bagaimana supaya fasilitas seperti objek wisata di ikon jelawat kebanggaan orang Sampit tersebut dapat terplihara dan terawat,” ujar Hary Sabtu, (18/3/2017).

Hary juga mengharapkan supaya pemerintah daerah dapat membuat perencanaan yang matang bagaimana supaya pengelolan tersebut dapat maksimal.

“Semuanya perlu perencanaan yang matang dari Pemerintah daerah, baik pengelolaan dan perwatan hingga pengawasannya, jika semuanya bekerja dengan maksimal, pasti seperti hal yang demikian tidak terjadi lagi,” ujar Hary.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: