PEMKAB KOTIM 

Wali Kota dan Anggota DPRD Kalteng Lakukan Kunjungan Kerja ke Kotim

Sampit – Wali Kota Palangka Raya Fairid Nafarin bersama Anggota Komisi II dan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Kunjungan kerja tersebut disambut oleh Bupati Kotim Supian Hadi, di aula Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotim yang berada di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotim. 

“Kunjungan ini merupakan suatu kebanggan dan kehormatan bagi kami Pemerintah Kotim karena dapat melakukan tukar pikiran untuk memajukan daerah ini,” ujar Bupati Kotim Supian Hadi, Kamis, 15 Oktober 2020. 

Tatap muka secara langsung ini memberikan harapan yang besar untuk saling bertukar pikiran, memberikan inspirasi, menyalurkan aspirasi, dan penambah motivasi bagi seluruh yang terlibat. 

“Mudah-mudahan melalui kunjungan kerja ini, bisa membawa dampak baik untuk kemajuan Kotim dan juga Palangka Raya nantinya,” kata Supian. 

Dia berharap kepada pemerintah kota bersama anggota komisi II dan III DPRD Provinsi Kalteng dapat berbagi informasi sesuai tujuan masing-masing. 

Supian juga sudah meminta kepada seluruh instansi terkait di Kotim ini agar mendampingi para rombongan, sesuai maksud dan tujuan mereka. 

“Berikan informasi yang diperlukan mereka, dan ambil juga informasi yang di dapat mereka,” tutur Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

BERITA TERKAIT