DPRD KOTIM 

Saat Reses Anggota Dewan Kotim Berikan Bantuan Ke Rumah Sakit dan Puskesmas

Sampit, – Guna membantu meringankan beban petugas medis yang ada di rumah sakit dan puskesmas di Kecamatan Parenggean, Legislator asal Dapil V Hendra Sia menyalurkan bantuan dalam bentuk minuman suplemen.

Hendra sia mengatakan bantuan tersebut disalurkan ke tiga tempat berbeda diantaranya Rumah Sakit Pratama Supian Hadi, Puskesmas I dan Puskesmas II kecamatan setempat.

“Itu dalam rangka reses juga, kami salurkan bantuan berbentuk suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh para petugas medis di Kecamatan Parengean ini, karena kita tahu mereka merupakan garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap, Jum’at (15/5/2020).

Legislator Partai Perindo ini juga mengharapkan dengan adanya bantuan tersebut petugas medis di daerahnya tidak merasa berjuang sendiri dalam menangani atau mencegah virus Corona tersebut masuk ke daerah tersebut.

“Artinya petugas medis atau tenaga kesehatan di Parenggean ini tidak berjuang sendiri, ada masyarakat ada pemerintah dan termasuk kami dari lembaga legislatif yang siap mendukung mereka, jangan sampai petugas medis ini yang kita gadang-gadang menjadi garda terdepan justru tidak diperhatikan,”jelas Hendra.

Tidak lupa Sekretaris Komisi I DPRD Kotim ini juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat supaya selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap Covid19 ini.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjalankan instruksi dari pemerintah, baik rajin cuci tangan, jauhi kerumunan dan terapkan Pyischal Distancing jaga jarak,” tutupnya.

sumber : kaltengtoday.com

BERITA TERKAIT

One Thought to “Saat Reses Anggota Dewan Kotim Berikan Bantuan Ke Rumah Sakit dan Puskesmas”

  1. Hi, of course this piece of writing is genuinely fastidious and I have learned lot of things from it concerning blogging. thanks.|

Leave a Comment