DPRD KOTIM 

Ketua Fraksi NasDem Minta Eksekutif Dan Legislatif Duduk Bersama

Sampit, – Menanggapi tingginya tansi politik saat ini berkaitan dengan Rasionalisasi Anggaran, Syahbana SP selaku Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) meminta kepada unsur-unsur terkait, baik Legislatif maupun eksekutif agar bisa  duduk bersama dalam mencari solusi atas polemik yang sedang hangat diperbincangkan saat ini.

Syahbana berharap agar unsur pimpinan dewan segera melakukan langkah-langkah mencegah terjadinya perang opini kembali di media massa. Dia juga mendorong untuk segera mengundang eksekutif supaya persoalan yang ada cepat teratasi.

“Kami dari fraksi NasDem menginginkan masalah yang ada cepat diselesaikan, kami tentunya dalam posisi tengah untuk meredam situasi, karena yang dibutuhkan oleh masyarakat kita tahu adalah kebijkaan yang kongkrit dan kerja sama antar dua lembaga penyelenggara pemerintahan daerah kita saat ini,” kata Syahbana, Rabu (6/5/2020).

Anggota Komisi II DPRD Kotim itu menegaskan polemik yang ada saat ini merupakan jangan sampai berkepanjangan sehingga berdampak kepada apa yang diinginkan oleh masyarakat sulit terakomodir.

“Masyarakat sudah menunggu sejak lama, kami ingin persoalan baik Rasionalisasi Anggaran dan masalah Pansus ini ada solusinya dan itu akan didapatkan apabila kita semua mau duduk bersama ini yang kami harapkan dari kawan-kawan baik DPRD maupun Eksekutif,” ungkap Syahbana. 

sumber : kaltengtoday.com

BERITA TERKAIT

3 Thoughts to “Ketua Fraksi NasDem Minta Eksekutif Dan Legislatif Duduk Bersama”

  1. Kitap Yeni Çıkan Yok Satan Kitaplar

  2. I’d like to thank you for the efforts you have put in writing this blog. I’m hoping to view the same high-grade blog posts from you in the future as well. In fact, your creative writing abilities has inspired me to get my very own blog now ;)|

  3. Politisi asal Partai Nasdem ini juga menyampaikan polemik yang ada sekarang jangan sampai berkepanjangan sehingga nantinya akan berdampak kepada apa yang diinginkan oleh masyarakat dan sulit terakomodir.

Leave a Comment