DPRD KOTIM 

Fraksi Gerindra DPRD Kotim Salurkan Bantuan Sembako Ke Masyarakat

Sampit – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat ditengah musibah pandemi corona atau covid-19, Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (27/4/2020) menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kotim, Sutik mengatakan bantuan paket sembako tersebut disalurkan pihaknya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak langsung terhadap corona, terutama untuk masyarakat kurang mampu.

Baca Juga

Fraksi PAN Usulkan DPRD Kotim Bentuk Pansus, Awasi Anggaran Covid-19

Freddy Ering Terpilih Ketua Pansus Pengawasan Anggaran Covid-19 Dan Bansos

“Hari ini kami Fraksi Gerindra turun ke masyarakat memberikan bantuan sembako ke dapil masing-masing, ini dilakukan sebagai bentuk  komitmen partai gerindra tetap hadir ditengah-tengah masyarakat, dalam kondisi apapun,”kata Sutik, kepada kaltengtoday.com.

Sutik menjelaskan, selain paket sembako yang turut diserahkan kepada masyarakat pihaknya juga mebagikan masker dengan harapan dapat bermanfaat untuk melindungi kesehatan masyarakat ditengah wabah mematikan ini.

“Kami akui saat ini memang dampak dari wabah covid 19 ini sudah terasa terutama ekonomi masyarakat drastis menurun pendapatan masyarakat makin sulit oleh sebab itu saya harap kepada semua pihak supaya bisa menahan diri juga taati larangan pemerintah supaya mata rantai penyebaran virus ini cepat berlalu,” Demikian Sutik.

sumber : kaltengtoday.com

BERITA TERKAIT