DPRD KOTIM 

PDIP Kotim Berikan Bantuan Untuk Tenaga Medis RSUD Dr. Murjani Sampit

Sampit – Dalam rangka Hari Kartini yang jatuh pada hari ini tanggal 21 April 2020 , sejumlah politisi wanita dari PDIP Kotim dan Kalteng memberikan bantuan suplemen kesehatan untuk Tenaga Medis RSUD dr. Murjani Sampit.

Ketua DPRD Kotim Rinie mengatakan bantuan kerumah sakit dr. Murjani walaupun sedikit bisa menjadi berarti. Kami sekalian memberikan dukungan moral kepada seluruh tim tenaga medis RSUD dr. Murjani Sampit yang sudah berjuang digaris depan untuk mengobati pasien virus Corona atau (Covid-19).

“Semoga bantuan suplemen ini dapat membantu tenaga medis dalam menjaga kesehatannya,” katanya, usai menyerahkan bantuan kepada kaltengtoday.com Selasa, (21/4/2020).

Menurut Rinie, tenaga medis harus diberikan dukungan moral agar mereka termotivasi untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan tenang.

“Secara moral kami angkat topi dan apresiasi setinggi-tingginya terhadap seluruh tenaga tim medis Covid-19 RSUD dr. Murjani Sampit,”ucapnya.

Dalam penyerahan bantuan suplemen ke RSUD dr. Murjani Sampit tersebut Ketua DPRD Kotim didamping Anggota DPRD Kotim lainnya Modika Latifah Munawarah dan Anggota DPRD Kalteng Irawati.

Bantuan diterima langsung oleh Direktur RSUD dr. Murjani dr.H. Deni Permana yang didampingi oleh Wakil Direktur dr. Yudha Herlambang. 

sumber : kaltengtoday.com

BERITA TERKAIT