DPRD KOTIM 

Fraksi Golkar Berikan Bantuan Konsumsi dan APD Untuk Tenaga Medis Rumah Sakit

Sampit – Para tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Murjani Sampit yang selama ini berjibaku menanggulangi Covid-19 mendapatkan bantuan APD dan makanan dari fraksi Golkar di DPRD Kotim.

Anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Riskon Fabiansyah mengatakan dan bantuan tersebut digalang secara sukarela kepada seluruh anggota fraksi golkar untuk mendukung kinerja para tim medis dirumah sakit umum murjani sampit.

“Kemarin kami mengirimkan bantuan berupa APD untuk para tim medis kita dirumah sakit dokter murjani sampit, selain itu bantuan lainnya juga berupa susu beruang dan minuman ringan,” kata Riskon, kepada kaltengtoday.com, Kamis (9/4/2020).

Pemberian bantuan ini merupakan bentuk apresiasi dan perhatian fraksi golkar di lembaga legislatif DPRD Kotim bagi para tenaga medis yang bekerja tanpa henti merawat pasien Covid-19.

Dia berharap semua tenaga medis tetap bersemangat dalam melayani masyarakat dan selalu menjaga kondisi kesehatan tubuh.”Mereka harus semangat, makan yang benar, minum vitamin, positive thinking, kalahkan virus,” ucap Riskon.

“Kita harus bantu tim medis karena bagaimanapun juga mereka adalah garda terdepan dalam menangani virus corona atau covid -19, jaga kondisi psikologis mereka agar tetap stabil ditengah wabah ini sehingga pelayanan yang diberikan mereka kepada masyarakat dapat terus berjalan secara maksimal,” Demikian Riskon. 

sumber : kaltengtoday.com

BERITA TERKAIT