DPRD KOTIM 

DPRD Akan Panggil Semua Pihak Untuk Duduk Bersama Bahas Anggaran Penanganan Covid-19

Sampit. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, H.Rudianur mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil sejumlah pihak untuk membahas berbagai kebijakan penggeseran Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dalam menangani covid-19.

“Hari ini sudah kita rapatkan bersama berdasarkan hasil kesimpulannya, kita akan panggil sejumlah pihak nanti untuk duduk bersama membahas berbagai kebijakan anggaran kedepan menangani corona ini,” kata Rudianur, Selasa (31/3/2020) di Sampit.

Rudianur menjelaskan, kesimpulan rapat internal bersama sejumlah pimpinan empat itu diantaranya yakni dalam waktu dekat sejumlah komisi akan memanggil mitra kerjanya masing-masing untuk membahas kebijakan penggeseran anggaran.

Kemudian DPRD juga akan duduk bersama dengan tim anggaran eksekutif dengan melibatkan tim gugus depan covid-19 kotawaringin timur untuk mengetahui kebijakan yang seperti apa nantinya yang akan diprioritaskan untuk menanggulangi penyebaran sekaligus dampak covid-19.

“Intinya semua pihak akan kita panggil tidak terkecuali pihak swasta dalam hal ini PBS di Kotawaringin Timur, juga akan kami minta andil untuk turut membantu dalam memerangi virus corona,” pungkas Rudianur.

sumber : kaltengtoday.com

BERITA TERKAIT