DPRD KOTIM 

Ketua DPRD Kotim Ajak Masyarakat Membangun Daerah Bersama-sama

Sampit. Ketua DPRD Kotim ajak masyarakat membangun daerah bersama-sama.  Dan membangun daerah  memang tidak bisa mengandalkan satu atau dua orang saja, akan tetapi membangun daerah terlebih Kabupaten Kotawaringin Timur ini memerlukan kebersamaan dan semangat gotong royong yang tinggi.

Karena itu Ketua DPRD Kotim Dra Rinie mengajak seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali untuk bisa membantu pemerintah dalam memajukan daerah yang dikenal dengan Bumi Habaring Hurung ini.

“Saya mengajak semua pihak dan masyarakat untuk membantu pemerintah dalam membangun daerah. Sebab, dengan semangat gotong royong yang memang menjadi semangat warga Kotim ini harus direalisakan terutama sekali untuk membangun daerah,”jelas Ketua DPRD Kotim Rinie, belum lama ini.

Kata Rinie lagi, hal yang penting lainnya adalah masyarakat bisa bersama-sama menjaga keharmonisan ditengah-tengah perbedaan. “Paling penting pula dalam membangun daerah itu harus diutamakan pula keamanan dan ketertiban lingkungan maisng-masing. Untuk itulah, saya mengajak masyarakat selain membangun daerah bersama-sama, tak kalah penting lainnya pula adalah menjaga kamtibmas di wilayahnya maisng-masing,”ucapnya.

Menurut Ketua DPRD perempuan dari Partai PDI Perjuangan ini, apalagi di tahun politik saat ini diharapkan semua pihak bisa menyukseskan pilkada nantinya. “Saya juga mengajak dan meminta tokoh agama, adat, masyarakat, pemuda dan seluruh elemen masyarakat agar bersama –sama menjaga kedamaian Kotim ini,”pintanya.

Apalagi saat ini media sosial hampir digunakan masyarakat, diharapkan media sosial tersebut bisa digunakan untuk hal yang positif dan bermanfaat nantinya. “Saya rasa masyarakat Kotim sudah pintar dan cerdas menggunakan media sosial. Meski demikian, tidak salahnya kita mengingatkan satu sama lainnya dalam hal kebaikan,”tutup Rinie.

sumber : kaltengtoday.com

BERITA TERKAIT