DPRD KOTIM 

Cegah Virus Corona, Kantor DPRD Kotim Disemprot Disini

Sampit,- Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19, DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh ruangan kanto gedung wakil rakyat itu.

Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Kotim, Ir. Bima Eka Wardana mengatakan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai bentuk upaya memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan para tamu, pegawai, serta segenap anggota DPRD Kotawaringin Timur.

“Penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang ada di lingkungan kantor kita, harapannya semua yang menjalankan aktivitas di kantor ini bisa tetap berjalan dengan lancar,”kata Bima, Kamis (19/3/2020).

Ditambahkanya, pencegahan penyebaran Covid-19 tidak hanya dilakukan di setiap bagian ruangan Kantor DPRD.”Dipastikan, penyemprotan juga di lakukan di halaman maupun tempat-tempat parkir di lingkungan sekretariat DPRD Kotim” jelasnya.

“Kita tetap harus waspada dengan penyebaran covid-19 yang saat ini sedang menyerang di sejumlah negara di dunia, termasuk sejumlah daerah di Indonesia, sebab itu sebagai langkah preventif kebersihan harus tetap dijaga,“ tandasnya.

BERITA TERKAIT

2 Thoughts to “Cegah Virus Corona, Kantor DPRD Kotim Disemprot Disini”

  1. Long Term Alcohol Rehab

    Local Drug Rehabs http://aaa-rehab.com Drug Rehab http://aaa-rehab.com Narconon Rehab
    http://aaa-rehab.com

  2. Outpatient Drug Treatment

    Free Rehabilitation Centres http://aaa-rehab.com Drug Rehab http://aaa-rehab.com Opioid Rehab Near Me
    http://aaa-rehab.com

Leave a Comment