DPRD KOTIM 

Legislator : Antisipasi Virus Corona Harus Lebih Extra

Sampit,- Anggota DPRD Kotim, Riskon Fabiansyah menegaskan agar pemerintah lebih memberikan perhatian yang ekstra untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona. Pasalnya wabah virus Corona di Indonesia semakin membesar.

Saat ini sedikitnya terdapat sembilan kota yang sudah menetapkan penyebaran virus corona ketahap level kejadian luar biasa (KLB).

“Pemerintah perlu lebih ekstra serius dalam memberikan perhatian terhadap penyebaran virus Corona ini,” ujar Riskon saat dikonfirmasi wartawan, Senin (16/3/2020) Disampit.

Legislator besutan partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kotawaringin Timur ini menilai langkah antisipasi yang sudah dilakukan pemerintah daerah saat ini sudah sangat tepat dengan meliburkan seluruh sekolah di Kotawaringin Timur.

“Dihentikannya proses belajar mengajar disekolah bukan berarti anak didik kita tidak dapat menimba ilmu tentu saja tugas masih bisa diberikan sekolah untuk dikerjakan dirumah, hal ini tentunya lantaran kita tidak menginginkan kejadian apapun menimpa anaka didik kita,” jelas Riskon.

Ditambahkannya, sebaiknya pemerintah daerah menyiapkan nomor call center khusus sebagai pusat informasi yang bisa digunakan masyarakat dalam memberikan laporan terhadap penyebaran virus corona, selain itu melalui call center masyarakat juga bisa diberikan edukasi dalam pencegahannya,” Demikian Riskon.

BERITA TERKAIT

One Thought to “Legislator : Antisipasi Virus Corona Harus Lebih Extra”

  1. Free Alcohol Rehab Centers

    Substance Abuse Facility http://aaa-rehab.com Alcohol Rehab Centers http://aaa-rehab.com Drug Rehab Facilities Near Me
    http://aaa-rehab.com

Leave a Comment