DPRD KOTIM 

Legislator : Prihatin Rumah Sakit Sering Terendam Banjir

Sampit,- Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Riskon Fabiansyah mengaku miris dengan kondisi sebagian area RSUD Murjani Sampit, masih sering terendam air akibat hujan deras.

“Ini menjadi salah satu PR bagi pemerintah daerah dan management RSUD Murdjani untuk bisa mencarikan solusi walaupun hal itu tdk sampai mengganggu pelayanan, karena persoalan banjir bukan kali pertama terjadi,” kata Riskon, Senin (10/9/2020) Disampit.

Menurut Riskon dari informasi, pertengahan Tahun 2020 ini ditargetkan bangunan baru RSUD Murjani selesai dan bisa di operasikan, seharusnya juga diikuti dengan peningkatan bagi management rumah sakit baik dari segi pelayanan dan kenyamanan bagi pasien nantinya.

“Jangan sampai persoalan klasik seperti banjir setiap hujan lebat masih saja terulang, ini tidak boleh lagi terjadi karena bagaimana pun juga rumah sakit harus memberikan pelayanan yang baik kepada para pasien tidak terkecuali kebersihan dan kenyamanan,” jelas Politisi Golkar ini.

Ditambahkan Riskon, bangunan baru RSUD Murdjani yang baru tersebut telah menelan biaya Rp. 155 Miliar, sebab itu besar harapan kami persoalan seperti banjir ataupun minimnya pelayanan kepada para pasien kedepannya tidak ada lagi terjadi.

Sementara itu hujan lebat yang mengguyur kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Minggu, 9 Februari 2020 sejak pukul 15.00 WIB membuat sejumlah areal RSUD Murjani Sampit terendam banjir +40cm.

BERITA TERKAIT

4 Thoughts to “Legislator : Prihatin Rumah Sakit Sering Terendam Banjir”

  1. подшипники koyo купить
    цилиндрический роликоподшипник

    http://podshipnik-mo.ru/korpusa-isb/

  2. Cinta KOTIM

    Jangan Hanya Miris dan Prihatin saja,
    Kalau Wakil Rakyat Harusnya bisa bekerjasama dengan Pemerintah terkit dalam mengatasi permasalahan ini.

  3. Anonim

    Mari bantu &.bekerjasamalah untuk segera mengatasi pemasalahan yg tiap tahun terjadi.

Leave a Comment