DPRD KOTIM 

Bersama Rombongan Ketua DPRD, Sambangi Asrama Mahasiswa Kotim Dibanjarmasin

Sampit,-Ketua DPRD Kotawaringin Timur Dra. Rinie beserta rombongan mengunjungi asrama mahasiswa di Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan.

Menurut Rinie, kedatangan pihaknya bersama rombongan Komisi I ke asrama mahasiswa asal kotim itu untuk melakukan pengecekan langsung terhadap asrama mahasiswa yang masih dalam direnovasi.

“Kami juga sempat melakukan audiensi dengan sejumlah mahasiswa disana, agar mengetahui apa yang mahasiswa keluhankan untuk dintindaklanjuti pemerintah daerah,” ungkapnya, Rabu (29/1/2020).

Rinie melihat langsung bahwasanya asrama yang dipergunakan mereka (mahasiswa) yang menuntut ilmu itu tidak salah jika mendapatkan perhatian pembangunan dari pemerintah daerah.

“Saat ini bangunan asrama masih direnovasi sehingga masiswa saat ini ditempatkan dirumah sementara, yang seluruh fasilitasnya sudah disediakan dan ditangung oleh pemerintah daerah,” jelas Rinie.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini juga berharap kedepan pemerintah daerah dapat memberikan bantuan beasiswa untuk mahasiswa yang menuntut ilmu diluar daerah, mengingat pelajar-mahasiswa adalah aset masa depan.

BERITA TERKAIT