DPRD KOTIM 

HUT Kotim Ke-67, Kuatkan Persatuan dan Kerja Keras

Sampit,- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur, Drs. Rinie mengharapkan momentum HUT Kotim ke-67 Tahun ini bisa mebawa masyarakat lebih sejahtera dan mandiri sesuai cita-cita tokoh pendiri Kab.Kotim sebelumnya.

“Di HUT Kabupaten Kotawaringin Timur, diharapkan masyarakat kedepannya lebih sejahtera dengan seluruh program pembangunan pemerintah daerah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga asa manfaatnya dapat turut serta dirasakan,” kata Ketua DPRD Kotim, Drs. Rinie usai menghadiri upacara HUT Kab. Kotim di Stadion 29 November, Selasa (7/1/2020).

Masih dalam suasana HUT Kotim, menurut Rinie juga agar dapat menjadi momentum dalam menguatkan persatuan dan kerja keras dalam membangun Kabupaten Kotin, agar tercapai cita-citanya.


“Dengan momentum ulang tahun ini, marilah kita bersatu dalam membangun Kabupaten Kotawaringin Timur yang kita cintai,” pinta Ketua DPRD Kotawaringin Timur itu.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh para pendiri Kabupaten Kotim dan tokoh masyarakat yang telah berjasa memperjuangkan terbentuknya Kabupaten Kotim, serta ikut aktif membangun negeri hingga saat ini.

“Terima kasih kepada seluruh kepala daerah (Bupati dan penjabat Bupati) terdahulu yang telah memimpin Kabupaten Kotim dengan segenap waktu, jiwa dan tenaganya memberikan yang terbaik untuk Kabupaten tercinta ini,” Demikian Rinie.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment