DPRD KOTIM 

Setwan DPRD Kotim, Sabet Juara Kedua Pemenang Lomba Pengucapan UUD 1945

Sampit,- Utusan Seketariat DPRD (Setwan) tampil mengesankan pada lomba pengucapan Pembukaan UUD 1945 dalam rangka HUT ke-48 Korpri Tahun 2019, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Dalam lomba yang dihelat lingkup pemerintah daerah kabupaten kotawaringin itu, tim juri menganugrahkan piagam penghargaan kepada Indah Rusmini K, SH perwakilan Sekretariat DPRD untuk kategori wanita pemenang kedua.

Foto : Penyerahan piagam penghargaan oleh Tim juri HUT ke-48 Korpri Tahun 2019, Emaliatun kepada Indah Rusmini K. SH.

Menurut Emaliatun selaku Ketua Tim Juri, penampilannya bukan saja mengesankan tetapi memenuhi kriteria-kriteria penilaian. Baik dari kelancaran pengucapan dan intonasi maupun performannya.

“Saudari Indah Rusmini, SH yang tampil juara 2 memang yang mendekati sempurna untuk semua kriteria penilaian,” kata, Emaliatun Selasa 10/12/2019.

Dikatakannya, lomba pengucapan Pembukaan UUD 1945 selalu menjadi bagian penting dari rangkaian lomba peringatan HUT Korpri ke 48 Tahun 2019. Pasalnya, setiap ASN harus menguasai dan hafal mukadimah UUD dan Panca Prasetya Korpri.

“Lomba ini salah satu upaya meningkatkan penguasaan, menghafal dan menghayati pembukaan UUD dan Panca Prasetya Korpri,” Demikian Emaliatun.

BERITA TERKAIT