DPRD KOTIM 

Khuzaini Reses Di MB Hulu, Ini Permintaan Masyarakat

Sampit,- Sampai saat ini giat reses jajaran DPRD Kotim masih terus berlangsung. Giat menyerap aspirasi masyarakat dilapangan tersebut juga dilakukan oleh M.Khuzaina anggota Komisi I DPRD Kotim dari dapil I, Kecamatan MB Ketapang belum lama ini.

“Dari hasil reses kami di kelurahan MB Hulu, terutama gang-gang yang berada disekitaran rujab Bupati diminta diperhatikan, terutama di sekitar RT 36, setelah kami cek memang perlu adanya perbaikan,” ungkap Khuzaini Senin (11/11/2019).

Disisi lain keluhan masyarakat juga menurut Legislator partai Hanura ini masih mengarah pada kesejahteraan baik dari ekonomi maupun kesehatan, yang masih belum maksimal dirasakan oleh masyarakat.

“Tentunya akan kami perjuangkan nantinya di pembahasan, namun kami berharap agar masyarakat juga mengerti kondisi keuangan daerah kita saat ini masih defisit sehingga untuk tahun ini hanya program prioritas yang kemungkinan besar bisa di realisasikan,” Tukasnya.

Khuzaini juga memaparkan saat ini pihaknya sudah menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan di sampaikan di hadapan jajaran Legislatif maupun eksekutif.

“Harapan kami apa yang kita sampaikan nantinya minimal ada yang di akomodir, karena memang itu kebutuhan dimasyarakat yang kita nilai urgen,” Tutupnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment