DPRD KOTIM 

Reses Tak Mau Banyak Janji, Legislator Ini Paparkan Situasi Keuangan Daerah

Sampit,- Pembangunan Daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur di tahun anggaran tahun 2020 akan terasa berat, sebagaimana disampaikan oleh Riskon Febiansyah anggota DPRD Kotim dalam kegiatan resesnya di Auala Kantor Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kamis (7/11/2019).

Menurutnya, dari anggaran kurang lebih sebesar 1,7 triliun Rupiah APBD Kabupaten Kotawaringin Timur 2020. Daerah mempunyai beban seperti halnya penyelesaian pembayaran Multiyears , pelaksanaan Pilkada 2020 dan pembayaran premi BPJS yang mengalami kenaikan.

Melihat hal tersebut diatas , saya tidak mau memberikan janji palsu untuk menampung aspirasi masyarakat. Yang jelas aspirasi masyarakat dapil 1 Mentawa Baru Ketapang tetap akan saya perjuangan sampai di realisasikan kalau tidak tahun ini dapat di realisasi artinya tahun anggaran berikutnya.

“Saya akan perjuangan aspirasi masyarakat warga kecamatan Mentawa Baru Ketapang walaupun Pemerintah banyak menanggung beban di tahun anggaran 2020 nanti,”pungkasnya.

Sementara itu dari pantuan awak media dalam reses perseorangan Riskon Febiansyah di Aula Kecamatan Mentawa Baru Ketapang , tampak dihadirin Camat Mentawa Baru Ketapang , Sekcam , Lurah Sawahan , beberapa Ketua RT dan warga masyarakat Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment