DPRD KOTIM 

Reses Di Desa Tinduk Ketua DPRD Kotim Serap Keluhan Masyarakat

Sampit – Ketua DPRD Kotim Dra Rinie melakukan sudah melakukan giat reses perdananya di Desa Tinduk , Kecamatan Baamang pada Selasa (5/11/2019) pagi lalu. Menurutnya giat reses tersebut akan dilaksanakan selama 12 hari kedepan untuk melihat dan menyerap aspirasi masyarakat dilapangan.

“Berdasarkan kesepakatan kami di lembaga, dan itu sudah menjadi tupoksi kami sebelum pembahasan APBD maka kami mengadakan reses perorangan ke masing-masing dapil, dan kemaren sudah mengunjungi Desa Tinduk ketemu dengan Kades serta perangkat desa disana ada beberapa perwakilan tokoh masyarakat juga yang menyampaikan keluhannya kepada kami,” Rinie di konfirmasi Rabu (6/11/2019) tadi siang.

Menurutnya keluhan masyarakat di disana menjurus pada perhatian pemerintah daerah terhadap peningkatan jalan yang ada di lintas desa tersebut. Bahkan dia juga melihat secara langsung di TKP beberapa masalah pokok yang nantinya akan di jaabrkan di pembahasan nantinya.

“Pada intinya masyarakat meminta kepada pemerintah daerah untuk melanjutkan peningkatan jalan poros menuju ke desa tinduk dan ke jalan Tjilik Riwut yang pada saat musim penghujan jalan tersebut licin dan becek, kami sebagai pihak lembaga dan wakil rakyat tentunya akan berusaha memperjuangkan aspirasi dari masyarakat,” Pungkasnya.

Dia juga menegaskan dirinya saat ini tengah melanjutkan giat reses di beberapa desa yang sudah dijadwalkan sebelumnya serta memastikan semua keluhan masyarakat dapat terserap dengan baik dan menjadi bahan di pembahasan nantinya.

“Kita memaksimalkan waktu yang ada untuk menjalankan kewajiban dan memastikan aspirasi di masyarakat bisa terserap dengan baik dan dibawa hingga pembahasan nantinya,” Tutupnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment