DPRD KOTIM 

Ketua DPRD Pantau Pembangunan dan kesejahtraan Masyarakat Cempaga Hulu

Sampit,- Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin timur masyakarakat kecamatan cempaga hulu guna memantau pembangunan dan kesejahtraan serta melakukan siratuhrahmi dengan masyarakat setempat.

Dalam kunjungan nya ketua DPRD Kotim Dra Rini mengatakan saat ini kondisi pembangunan diwilayah cempaga hulu untuk kecamatan cukup berjalan baik hanya saja infrastruktur kedesa desa saja yang masih harus diperhatikan kedepannya selain itu desa desa yang rawan terkena bencana banjir juga perlu diperhatikan.

Untuk bidang kesehatan pun masih stabil dan kesejahraan msyarakat masih beum bisa dikatakan sejahtra karena sebagian masyarakat hanya bekerja sebagai petani karet dan sawit mengingat saat ini harga karet dan sawit masih belum stabil dengan pendapatan serta jauh beda dengan harga harga kebutuhan pokok .

”Saya berharap kedepanya pemerintah daerah supaya bisa memperhatikan usulan masyarakat yang sangat prioritas dan bersentuhan dengan kepentingan masyarakat banayk .”tutur Rini.

Lebih lanjut ketua DPRD Kotim dri paratai PDI Perjuangan ini mengatakan pada kesemapatanya juga kemaren (kamis 31/1//19) dirinya juga menghadiri undangan peremian kopersi sahati masyarakat desa pundu dibalai kecamatan dengan harapan koperasi ini nantinya bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan masyarakat mampu mensejahtrakan anggota nya.

“Koperasi Sahati diharapkan bisa menyesahjrakan masyarakatnya dibidang perekonomian .”tutur Rinie.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment