DPRD KOTIM 

DPRD Kotim Minta Masyarakat Tidak Mudah Diprovokasi

Sampit – Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur, H Rudianur meminta masyarakat untuk tidak mudah diprovokasi dengan berbagai isu yang beredar.

Apalagi tahun 2020 nanti, Kotim akan melaksanakan pemilihan kepala daerah. Sehingga rawan disusupi kepentingan oknum yang ingin membuat suasana Kotim tidak kondusif.

“Saya imbau masyarakat untuk tidak mudah diprovokasi dengan isu apapun. Ssemua hal yang terjadi percayakan semuanya  kepada negara. Aparat tidak akan diam ketika muncul tindakan melanggar hukum,” kata Rudianur, Selasa, 20 Oktober 2019.

Politisi Golkar itu menegaskan, akses yang paling mudah untuk menebar provokasi itu yakni menggunakan media sosial. Dalam hitungan menit saja, beragam informasi liar akan dikonsumsi masyarakat.

“Bagi pengguna yang cerdas maka tidak mudah menelan informasi yang belum tentu benar itu, kita harus cek and ricek dulu untuk pastikan kebenarannya,” tukasnya.

Rudianur bahkan akan mengecam siapapun yang mencoba-coba mengobok-obok Kotim. Sebab jika kamtibmas ini terganggu, tentunya yang dirugikan penduduk Kotim sendiri.

“Kalau ada konflik, bekerja tidak bisa, sekolah juga, termasuk semua bidang lainnya akan terkendala. Makanya jangan mudah jadi alat oknum untuk merusak ketenteraman hidup bermasyarakat,” tandasnya.

sumber :https://www.borneonews.co.id/berita/141797-dprd-kotim-minta-masyarakat-tidak-mudah-diprovokasi

BERITA TERKAIT

Leave a Comment