DPRD KOTIM 

Unsur Pimpinan Usai Dilantik, Pemkab Minta DPRD Bisa Bersinergi

Sampit,- Tiga unsur pimpinan DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) yakni Ketua, Wakil Ketua I dan II DPRD secara resmi dilantik Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sampit di gedung paripurna setempat, Senin (01/10/2019).

Bupati Kotim, Supian Hadi dalam sambutan nya yang dibacakan Sekertaris Daerah (Sekda), Halikinoor mengucapkan selamat dilantiknya unsur pimpinan DPRD. Ia berharap dengan terisinya tampuk pimpinan di dewan bisa menjalin kerjasama lebih baik lagi.

“Selamat dan sukses kita ucapkan kepada unsur pimpinan yang dilantik, semoga bisa menjalankan sesuai dengan amanah yang diberikan,” kata Sekda Kotim Halikinoor saat membacakan sambutan Bupati Kotim.

Ia juga berharap dengan terisinya tampuk pimpinan di DPRD Kotim ini, proses tugas di DPRD Kotawaringin Timur bisa sesegera mungkin terlaksana.

“Kita berharap untuk APBD P dengan bersama baik legislatif dan eksekutif duduk bersama untuk menyelesaikan hal itu paling pertama,” ucap Halikinoor.

Ditambahkan olehnya untuk seluruh anggota DPRD dan unsur pimpinan DPRD yang baru saja secara resmi dilantik kiranya bisa bersama-sama dalam satu semangat untuk bisa bekerja sama membangun Kotim lebih maju lagi.

“Kita berharap kepada jajaran DPRD periode 2019-2024 ini bisa bekerja sama dengan Pemkab Kotim untuk membangun daerah menjadi lebih maju lagi ke depannya,” Demikian Halikinoor.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment