DPRD KOTIM 

Fantastis KPU Kotim Ajukan Rp.50 Miliar Untuk Pilkada Serentak Tahun 2020

Sampit,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur, mengajukan anggaran pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020 kepada DPRD setempat sebesar Rp. 50 Miliar.

Ketua Komisi I DPRD Kotim, Handoyo Jiwibowo, mengungkapkan pihaknya sudah menerima pengajuan anggaran pilkada serentak dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur untuk dianggarkan dalam APBD Perubahan Tahun 2019.

“Dalam usulan di Komisi I mereka mengajukan anggaran yang cukup besar yaitu Rp.50 miliar dan itu akan di anggarkan secara bertahap di APBD Perubahan 2019 dan APBD Murni 2020.

Handoyo mengatakan permintaan angka Rp.50 miliar itu akan kita cari tau apa saja rinciannya sehingga perlu dibahas secara beresama dan bertatap muka langsung siapa tau nantinya bisa diminimalisir karena kebutuhan pembangunan kita cukup banyak,”jelas Handoyo.

“Ya berapa anggaran yang diperlukan nanti kita akan sampaikan setelah rapat pembahasan nya selesai, terkait ini kita perlu kejelasan atas anggaran Rp.50 miliar yang diusulkan tersebut apa apa saja item sehingga muncul angka sebesar,” Demikian Handoyo.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment