PEMKAB KOTIM 

Supian Hadi “Tahun Ini 12 Miliar Untuk Pendidikan Gratis”

Sampit,- Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, mengklaim sudah mempersiapkan anggaran sebesar 12 miliar rupiah untuk pengadaan Atribut untuk Siswa-Siswi Sekolah Dasar(SD) dan Sekolah Menengah Pertama(SMP) dalam APBD Perubahan 2019.

“Pengadaan Atribut sekolah gratis itu meliputi seragam sekolah,tas, dan sepatu siswa. Dimana Pemkab sudah sepakat untuk memasukan anggaran tersebut di perubahan 2019 ini,” kata Supian Hadi, Selasa (9/7/2019l).

Supian Hadi mengatakan atribut sekolah gratis tersebut diperuntukan bagi siswa dan siswi Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) diseluruh wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur pada penerimaaan tahun ajaran 2019.

“Awalnya kita anggarkan 16 Milyar namun setelah di hitung-hitung lagi angka 12 Milyar untuk pengadaan atribut sekolah tersebut sepertinya sudah cukup,” ujarnya.

Ditambahkannya, kita berharap dalam pembahasan APBD Perubahan Tahun 2019 nanti berjalan lancar di DPRD Kotim terutama pada Komisi yang membidangi pendidikan,”Demikian Supian Hadi.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment