DPRD KOTIM 

Dewan Berduka Staf Keuangan DPRD Kotim Meninggal Dunia

Sampit,- Hari ini Rabu (3/7/2019) jajaran lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur berduka. Pasalnya salah satu staf bagian keuangan di lembaga dewan itu dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung.

Berdasarkan informasi dari beberapa staf di DPRD Kotim Peny Siswanto alias Pepeng sempat berteriak minta tolong dengan keadaan lemas Dan merasa kesakitan, saat berada di toliet DPRD setempat pada saat jam kerja.

“Sempat teriak minta tolong, tidak lama setelah itu dilarikan kerumah sakit Murjani, memang menurut istrinya almarhum ini sudah sakit sebelumnya tapi tetap memaksakan diri untuk bekerja,” ujar salah satu staf di DPRD setempat.

Setelah dilarikan kerumah sakit Pepeng sempat menjalani perawatan secara intensif, sayangnya nyawa Pepeng tidak bisa selamat hingga dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit tadi siang.

“Almarhum meninggal dirumah sakit, sekarang sudah dibawa kerumah duka, informasinya dijalan Padat Karya, Kecamatan MP Ketapang,” Lanjutnya.

Terpisah Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Kotim, Bima Ekawardhana membenarkan hal tersebut, dia menyampaikan turut berbelasungkawa atas kejadian itu dan berharap agar pihak keluarga almarhum mengikhlaskan kepergian Pepeng.

“Benar, saya juga turut berbelasungkawa dan semoga keluarga yang ditinggalkan selalu tabah dan meminta kekuatan dari yang maka kuasa,” Pungkasnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment