PEMKAB KOTIM 

Petugas Pelayanan Harus Utamakan Kepuasaan Masyarakat

Sampit,- Semua instansi yang terlibat langsung dalam pelayanan kepada masyarakat diminta tetap mengedepankan kenyamanan dan kepuasan kepada masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Untuk itu saya minta jangan sampai masyarakat mengeluh dan sebagainya akibat petugas kurang memberikan pelayanan, baik di lingkup instansi, dinas, badan kantor unit kerja hingga pada pemerintahan di tingkat desa dan kelurahan,” kata Wakil Bupati Kotim, Taufiq Mukri, Selasa (2/7/2019).

Taufiq Mukri menyebutkan, terutama untuk bidang pendidikan dan kesehatan yang menjadi salah satu program prioritas pembanguan pihaknya di Kabupaten Kotim.

Orang nomor dua di Bumi Habaring Hurung ini pun berharap agar pelayanan kesehatan baik di tingkat Pustu, Kecamatan, RSUD hingga Dinas Kesehatan lebih maksimal karena berkaitan langsung dengan pelayanan masyarakat.

“Kami berharap agar apa yang menjadi tujuan utama, rohnya program yang kita galakkan ini membuahkan hasil yang maksimal. Semua pelayanan diterapkan dengan rasa senang, suka, iklas, dan semangat tentunya,” Demikian Taufiq.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment