PEMKAB KOTIM 

Bupati Himbau Masyarakat Tetap Jaga Persatuam Dan Kesatuan

Sampit,- Bupati Kotawaringin Timur H.Supian Hadi S.Ikom.M.E, merasa sangat prihatin atas kondisi ibukota saat ini dan mendoakan agar kericuhan di Jakarta terkait hasil pemilu 2019 segera berakhir, dan berharap kondisi di ibu kota negara Indonesia sekarang cepat kembali kondusif.

Supian Hadi juga menghimbau seluruh warga masyarakat Kabupaten Kotim untuk tetap menjaga persatuan dan persaudaraan di antara sesama anak bangsa, dan terus bersatu menjaga kondusifitas daerah. pasca pengumuman hasil pemilu legislatif dan presiden.

“Mari bersama-sama kita mendoakan agar situasi di ibukota Jakarta segera kondusif, saya juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan persaudaraan agar kabupaten Kotim aman dan tentram,” Sampainya.

Menurut Supian Hadi, Persoalan yang terjadi jangan sampai memengaruhi persatuan dan kondusifitas yang sudah tercipta di Kotawaringin Timur. dan apa yang sudah terjadi, semua serahkan sepenuhnya kepada pihak berwenang. Apalagi sejumlah tokoh di Kotim sudah sepakat untuk bersama-sama menjaga kedamaian dan ketenteraman.

“Saya berharap masyarakat Kabupaten Kotim tetap saling bertoleransi dengan berbagai keberagaman, yang dibalut dengan kedamaian, persatuan dan kesatuan agar situasi dan kondisi daerah kita akan selalu terjaga ke depannya,”ucapnya

Dirinya juga meminta masyarakat agar lebih dewasa menyikapi berbagai isu politik yang saat ini berembus. dan mampu memilah mana kabar yang benar, mana yang tidak. dan saya juga berharao tidak ada warga Kotim yang terprovokasi dan turut menyebarkan info-info yang belum jelas kebenarannya atau hoaks.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment