DPRD KOTIM 

Mall Pelayanan Publik Diharap Jadikan Pelayanan Prima di Kotawaringin Timur

Sampit – Anggota Komisi III DPRD Kotawaringin Timur Sutik  mengapresiasi dengan adanya mall pelayanan publik yang saat ini tengah dibangun di Sampit.

Menurut politisi Partai Gerindra itu, dengan adanya mall pelayanan publik tersebut diharap memberikan  pelayanan yang prima dan tidak bertele-tele.

Sutik menyebutkan beberapa waktu lalu mereka Komisi III berkunjung ke Kota Surabaya melihat langsung bagaimana pelayanan di mall publik di sana.

“Ternyata itu sangat cocok diterapkan di daerah ini. Karena kebutuhan akan pelayanan publik sangat tinggi sekali, pelayanan satu pintu semua ada di situ,” kata Sutik, Kamis, 23 Mei 2019.

Sutik menegaskan, dengan pelayanan publik satu atap ini akan memberikan kenyamanan baru.  Masyarakat tidak sulit lagi harus kesana kemari hanya sekadar untuk berurusan.

Karena selama ini pelayanan publik di Kotawaringin Timur ini masih jauh dari harapan salah satunya selain pelayanan yang masih kurang ramah juga jarak antar instansi masih berjauhan.

Sutik berharap ketika mall ini nanti operasional maka pemerintah daerah harus menempatkan pegawai terbaiknya di situ. terutama mereka yang bisa memberikan pelayanan yang  ramah, murah senyum dan tidak mudah bosan.

“Mall ini juga untuk menghindari terjadinya pungutan liar, kami ke Surabaya itu pelayanan petugas kami lihat ramah-ramah,” tandasnya.(BN)

Sumber: https://www.borneonews.co.id/berita/126746-mall-pelayanan-publik-diharap-jadikan-pelayanan-prima-di-kotawaringin-timur

BERITA TERKAIT

Leave a Comment